Friday, August 17, 2018

Quras: Platform Kontrak Cerdas Terdesentralisasi untuk IoT & Penyimpanan Data.

Image result for about quraschain platform

QURAS adalah platform untuk kontrak cerdas dan crypto-token yang memanfaatkan teknologi blockchain untuk memfasilitasi platform anonim yang aman untuk berbagi data antara perangkat IoT dan menggunakan data ini untuk menghasilkan respons yang lebih cerdas dari perangkat IoT dengan menerapkan pembelajaran mesin.

Dengan menggunakan platform QURASchain, siapa pun yang ingin berpartisipasi untuk menggunakan bigdata untuk berbagai tujuan dapat menggunakan token QURAS atau membuat dan mengoperasikan kontrak cerdasnya sendiri di blockchain yang kami operasikan.

Dengan demikian, QURAS akan membantu mengurangi biaya pengumpulan, penyimpanan, dan analisis data dari perangkat IoT. Ini akan fokus pada tiga masalah perangkat IOT.

QURAS berlaku dan mendukung spektrum yang luas dari penggunaan dan aplikasi perangkat IOT seperti peralatan rumah tangga, peralatan pendidikan, peralatan medis, olahraga, program audit, program dan layanan kartu loyalitas. QURAS menawarkan solusi yang tidak ortodoks untuk memproses dan menganalisis data besar di beberapa domainb termasuk: akuntansi, perawatan kesehatan, penyimpanan online, dan lain-lain.

Akuntansi dan Audit Audit laporan keuangan adalah area di mana QURAS dapat menyebabkan gangguan besar. Perusahaan audit seperti KPMG, Deloitte berurusan dengan terabyte laporan akuntansi dan data audit yang perlu dianalisis dan diverifikasi. Didefinisikan sebagai buku besar umum, didistribusikan, dan abadi, teknologi QURAS berpotensi digunakan untuk tujuan audit berikut:

  • Lacak jejak audit karena setiap blok berisi stempel waktu dan tautan ke blok sebelumnya
  • Mengotomatiskan proses audit
  • Identifikasi pemilik aset tertentu
  • Kekayaan abadi QURAS dapat digunakan untuk membuat pernyataan akuntansi tamper-proof.
Related image

Industri perawatan kesehatan di AS menggunakan data besar untuk menyimpan catatan pasien. Catatan pasien yang didokumentasikan secara tidak tepat dapat berpotensi mengancam jiwa pasien karena ini akan meningkatkan risiko pasien yang salah didiagnosis dan diperlakukan salah. Penyedia layanan kesehatan dapat mengambil keuntungan dari properti QURAS yang tidak dapat diubah dan dengan demikian informasi yang dimasukkan ke dalam database kesehatan yang menggunakan QURAS akan disimpan dalam jaringan secara permanen. Mendokumentasikan perjalanan pasien secara kronologis misalnya dari dokter umum ke spesialis mungkin merupakan tugas yang menakutkan bagi petugas kantor. QURAS memberikan solusi sempurna untuk menyelesaikan masalah kronologis karena blok baru dalam jaringan QURAS ditambahkan secara kronologis.


Koin QURAS menggunakan platform QURAS yang terdesentralisasi untuk memberi imbalan kepada pasien dan dokter gigi berdasarkan kontribusi mereka kepada masyarakat. Ini mengharapkan untuk secara signifikan meningkatkan kesehatan gigi dari individu yang berpartisipasi.

QURAS akan diterapkan untuk mengurangi biaya platform penyimpanan cloud dan menyediakan ruang terdistribusi besar untuk analisis data besar. Qurascoin yang memiliki platform penyimpanan awan terdistribusi yang memungkinkan pengguna jaringan terdistribusi untuk menyewa ruang hard disk mereka ke pengguna lain. Teknologi QURAS adalah untuk menyediakan klien penyimpanan awan yang aman, sumber terbuka, dan terenkripsi. Pengguna dapat menggunakan aplikasi DriveShare dan MetaDisk untuk menyewakan ruang hard drive yang tidak terpakai ke jaringan QURAS. QURAS dapat dilihat sebagai alternatif yang terdesentralisasi ke sistem penyimpanan cloud tradisional seperti GoogleDrive atau DropBox.

Image result for about quraschain platform

Untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat mengunjungi tautan di bawah ini:

Situs web: https://quras.io/


Penulis: Binar Bumi
Nama Pengguna Bitcointalk: binar234

No comments:

Post a Comment